Hotel Holiday Inn Jakarta International Expo (Foto: Holiday Inn)

Java Jazz Festival 2019, Berikut Persiapan Holiday Inn Jakarta Internasional Expo

IndonesiaNew, JAKARTA – Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Java Jazz Festival kembali hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air.

Bertajuk “Music Unites Us All”, Java Jazz Festival 2019 menghadirkan sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luar negeri seperti Masego, Nick Zavior, The Daunass, Randy Pandugo, Rizky Febian, Dira Sugandi, Kahitna, Maliq and D Essentials dan masih banyak yang lainnya.

Acara ini akan diselenggarakan kembali di Jakarta International Expo dari tanggal 1-3 Maret 2019. Kali ini, Java Java Jazz Festival lebih menyasar ke penonton anak muda. Musik jazz tidak hanya dikenal oleh orang-orang dewasa saja, anak-anak muda juga harus bisa menikmati musik jazz.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat menonton konser ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Java Jazz Festival 2019 ini.

Para tamu dapat menonton Java Jazz Festival 2019 dengan akses termudah hanya dengan berjalan kaki, tanpa perlu khawatir terjebak kemacetan ibukota. Sangat mudah bukan?

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Java Jazz Festival 2019 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena venue konser dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para penonton juga tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas sebelum dan sesudah konser dilaksanakan.” Ujar Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap, gratis express start Breakfast atau grab & go untuk memulai hari dengan baik, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari, power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus hingga gym center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah dan self-service pusat bisnis dan binatu

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan,” bebernya lagi.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*