Juli 2018, Chelsea FC Gelorakan Stadion Perth

IndonesiaNew, PERTH – Stadium Perth yang diberi nama Stadion Optus oleh pemerintahan Australia Barat telah resmi dibuka bulan Februari ini. Bahkan, klub ternama liga Inggris Chelsea siap memukau di stadion tersebut.

Sebagai stadion terbesar ketiga di Australia, Stadion Optus ini telah siap untuk menyambut salah satu tim Liga Primer Inggris terbesar yaitu Chelsea Footbal Club yang akan bertanding melawan tim lokal dari Perth – Perth Glory pada hari Senin, 23 Juli 2018 nanti.

Bekerjasama dengan VenuesLive sebagai operator Stadion Optus, yang didukung oleh Pemerintahan Negara melalui Pariwisata Australia Barat dan VenuesWest, pertandingan tersebut akan dimeriahkan oleh lebih dari 60.000 fans di Stadion Optus. VenuesLive juga akan mendukung aktivitas lain klub bola Chelsea di Perth, termasuk sesi latihan terbuka, di mana para fans akan berkesempatan untuk melihat pemain bola favorit mereka dari dekat.

Menteri Pariwisata Australia Barat, Paul Papalia percaya bahwa pertandingan ini akan memikat banyak orang baik dari lokal ataupun internasional untuk datang berkunjung ke Perth.

“Ini adalah kesempatan bagus bagi para fans dari negara-negara tersebut untuk mengunjungi Perth, dan menonton salah satu tim Liga Primer tersukses dalam 15 tahun terakhir,” ujar Mr. Papalia di Perth, Selasa (6/3/2018).

Tiket telah terjual dengan cepat dengan harga tiket yang dimulai dari $49. Paul Papalia menambahkan, “Ketika Chelsea datang ke Australia pada tahun 2015 lalu untuk bertanding melawan Sydney FC, Stadium ANZ yang berkapasitas 80,000 tempat duduk terjual habis dalam hitungan hari,” paparnya.

Stadion Optus adalah tempat serbaguna kelas dunia yang terletak di sebelah timur Perth Central Business District, tepatnya di Peninsula Burswood, yang memiliki pemandangan indah Sungai Swan. Dilengkapi dengan kapasitas 60,000 kursi, Stadion ini siap untuk menjadi tuan rumah berbagai acara olahraga dan hiburan.

Selain desain stadion yang megah, taman Stadion di sekitarnya juga menyediakan akses sepanjang tahun bagi para pengunjung untuk menikmati area bermain di Chevron Parkland, area pekarangan BHP Boardwalk, area piknik dan barbeque, Public Art, fasilitas rekreasi yang lengkap, serta restoran dan kafe dengan pemandangan Sungai Swan.

Sebagai negara bagian terbesar di Australia, Australia Barat adalah destinasi dengan empat musim yang terdekat dari Indonesia dan dapat ditempuh dengan penerbangan selama 4,5 jam dari Jakarta.

Ini adalah kesempatan emas bagi para pendukung Chelsea dari Indonesia untuk menonton idola mereka secara dekat. Kunjungi situs resmi Stadion Optus di optusstadium.com.au untuk keterangan lebih lanjut dan tiket pertandingan Chelsea dapat dibeli di tautan berikut.

Saat mengunjungi Stadion Optus, pencinta Chelsea juga bisa mengajak keluarga dan teman-teman mereka untuk berlibur menikmati panorama indah Australia Barat.

Negara bagian ini tetap terus mengembangkan berbagai pilihan destinasi yang menyenangkan, dimulai dari seni, gaya hidup, dan kuliner. Australia Barat tak henti menyuguhkan pengalaman-pengalaman luar biasa bagi para pengunjungnya.

Ketika berkunjung ke Perth, jangan lupa untuk menyambangi Elizabeth Quay. Terletak di antara kawasan Bisnis pusat dan tepi Sungai Swan, Elisabeth Quay adalah salah satu daerah favorit baru bagi wisatawan dan penduduk lokal untuk menikmati suasana perkotaan Perth.

Pada saat senja, nuansa romantis yang dipadu dengan pemandangan matahari terbenam di atas Sungai Swan menyempurnakan hari Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*