Kejutan Menarik Akhir Tahun Verse Hotel Cirebon

IndonesiaNew, CIREBON РJelang akhir tahun, semua hotel di Tanah Air bersiap memanjakan konsumen, termasuk Verse Hotel Cirebon.

Tri Iswahyudi, Group Sales Marketing Verse Hotel Cirebon ini mengaku jika pihaknya telah mempersiapkan kejutan menarik yang siap memanjakan konsumen di akhir tahun.

“Untuk di akhir tahun, Verse Hotel Cirebon mengambil teman black and white. Kami memiliki sentuhan tradisional dan black itu punya makna nature, sedangkan putih lebih ke arah perubahan dan menuju lebih baik,” jelasnya kepada IndonesiaNew, Kamis (8/12/2016)

Diakuinya, untuk di Verse Hotel Cirebon lebih mengedepankan kekentalan tradisional.

Hal ini dipilih karena pihaknya ingin membawa konsumen merasa sensasi keaslian Cirebon.

“Kita ingin menghidupkan kekuatan tradisional, sehingga saat konsumen berada di tempat kami maka rasa keaslian Cirebon bisa dirasakan,” lanjutnya.

Biar lebih terasa, maka Verse Hotel Cirebon menyediakan menu tradisional, mulai dari empal gentong, nasi lengko dan mendekatkan dengan tradisional Cirebon.

“Kita siapkan nasi Jamblang, ada pula mie koclok sehingga ada kesan kekentalan Cirebon juga didapatkan,” tambahnya.

Nah, jika Kamu masih penasaran untuk menghabiskan tahun baru di Verse Hotel Cirebon maka disediakan package mulai tanggal 30 Desember hingga 1 Januari seharga Rp1,7 juta dan package semalam mulai 31 Desember dan 1 Januari seharga Rp1,3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*