Kemeriahan Imlek 2017 di Gandaria City

IndonesiaNew, JAKARTA – Perayaan Imlek tak lama lagi tiba, beragam keseruan pun mulai dimunculkan. Salah satunya mal Gandaria City.

Diakui Asisten Promotion Gandaria City, Jeffrey Santoso mengatakan ada beberapa keseruan menarik untuk memanjakan konsumen saat datang ke mal Gandaria City.

“Ada beberapa kegiatan yang menarik untuk menarik konsumen bisa berlama ria di mal Gandaria City, salah satunya Pucca Show serta alat musik kecapi yang didatangkan dari China,” jelasnya di Gandaria City, Rabu (18/1/2017).

Menurutnya, kehadiran Pucca Show merupakan elemen Chinese New Year yang lebih modern. Terlebih, Pucca merupakan karakter kartun yang identik dengan negara Korea dan ini sangat disukai oleh anak-anak.

“Mal Gandaria City kuat dengan family, dengan melihat karakter konsumen kita, maka ingin memberikan yang terbaik dan ingin memberikan sesuatu buat konsumen kita. Apalagi Pucca live show merupakan pertama di Indonesia,” paparnya.

Untuk tahun ini, pihaknya memilih tema New Year of Rooster. Di mana, di 2017 Chinese New Year adalah tahun ayam, terlebih di setiap tahun selalu memiliki shio binatang.

“Untuk anak-anak kita berikan Pucca Live Show, sedangkan buat orang dewasa terdapat Guzhaeng (alat musik kecapi China) yang siap membius konsumen,” bebernya.

Bagi Kamu yang ingin melihat Pucca Show cukup dengan menunjukkan 100 stamp. Di mana, untuk satu stampnya bisa membeli produk yang ada di seluruh tenant di mal Gandaria City dengan harga Rp250 ribu.

“Durasi untuk Pucca Live Show Selama 20 menit hingga 30 menit. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan meet and great,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*