Suasana Imlek di Kidzania Jakarta (Foto: IndonesiaNew)

Kemeriahan KidZania Jakarta di Imlek 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Selain di pusat perbelanjaan, tempat bermain anak Kidzania Jakarta siap menyambut Imlek 2017.

Tahun baru imlek merupakan perayaan nasional yang  tak hanya dirayakan warga keturunan Tionghoa. Menyambut Tahun baru imlek KidZania Jakarta mengadakan serangkaian acara spesial bertajuk “New Beginnings” yang digelar sejak 16 hingga 29 Januari 2017.

Dalam kalender Tionghoa, tahun 2017 merupakan tahun ayam api yang dipercaya akan membawa kehangatan serta ketenangan batin dalam hubungan pribadi dan keluarga. Hal ini menjadi dasar diadakannya acara spesial “New Beginnings” di KidZania Jakarta.

Dada Sabra Sathilla selaku Marketing Communication Manager KidZania Jakarta mengatakan beragam aktivitas spesial ini khusus diadakan di bulan Januari dalam rangka perayaan Imlek agar masyarakat bisa menyambut Imlek dalam suasana hangat bersama keluarga dan teman.

“Tentunya acara yang dibuat mengedepankan unsur edukasi dan hiburan sesuai konsep KidZania Jakarta,” bebernya kepada IndonesiaNew, Selasa (24/1/2017).

Menurutnya, agar lebih menyemarakkan suasana Imlek, kota KidZania juga dihias ala China Town lengkap dengan dekorasi serba merah dan jajanan khas Tionghoa.

Tak itu saja, bila Kamu kelelahan pasca berkeliling kota KidZania, restoran main square KidZania Jakarta menyediakan hidangan oriental seperti Lontong Cap Go Meh, Nasi Ayam Hainan, Laksa dan Kwetiaw.

“Kita juga menyuguhkan masakan cepat saji, burger dan pizza juga disajikan dengan rasa dan aroma oriental,” paparnya lagi.

Demi melengkapi Imlek 2017 di Kidzania Jakarta, maka sebagai aktraksi utama perayaan Imlek dihadirkan barongsai.

“Seluruh pengunjung bisa menukarkan cek dengan ang pao yang berisi kidzos, sedangkan pengunjung yang datang menggunakan cheongsam bisa naik taksi gratis keliling kota KidZania,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*