Kenyamanan, Kekuatan Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel

IndonesiaNew, JAKARTA – Setiap hotel tentu memiliki daya tarik guna membuat konsumen betah. Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel mempunyai kekuatannya. Apakah kekuatannya?

Evaldo Desfarillo, Director Verse Hotel menyebutkan jika Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel lebih mengutamakan keinginan konsumen dalam menginap.

“Nyaman, enjoy, aman itulah menjadi nilai kekuatan Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel dalam menjadikan konsumen bisa betah,” jelasnya kepada IndonesiaNew di Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2016).

Meskipun setara dengan hotel budget, namun pihaknya merasa bila suguhannya akan membawa kesan berbeda saat konsumen menginap

Tak itu saja, ada sensasi menarik ketika menginap di Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel ini.

“Di setiap lantai, semua konsumen yang menginap bisa merasakan free snack, kopi dan teh,” bebernya.

Lantas, dari manakah nama Verse Lite itu diambil? “Verse itu lirik atau syair, sedangkan Lite identik dengan simple maupun ringan. Jadi, benang merahnya kami berharap kenyamanan dalam menginap. Kita pengen konsumen merasa enjoy dan menjadi loyal guest,” tukasnya.

Bagi, Kamu yang ingin merasakan kenyamanan di Verse Lite Pembangunan Jakarta Hotel cukup merogoh kocek Rp385 ribu dengan memiliki lima lantai dengan dua tipe kamar yakni superior dan tipe deluxe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*