Keren, Banyuwangi Miliki Pantai untuk Wanita

IndonesiaNew, JAKARTA – Banyuwangi terus menggebrak melalui destinasi wisata untuk menarik wisatawan lebih banyak. Kali ini, Banyuwangi menyiapkan pantai untuk wanita.

Menurut Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan jika pantai yang dikhususkan untuk wanita ini siap dikenalkan ke publik sebelum akhir tahun 2017.

“Tahun 2017 akan ada destinasi baru yakni club beach for woman dan ini pertama di Indonesia,” jelasnya kepada IndonesiaNew, Jumat (3/2/2017).

Pantai yang dikhususkan untuk wanita ini terletak satu kilometer dari garis pantai. Letaknya ada di Pulau Santen yang bernama sesungguhnya adalah Pantai Bidadari.

“Banyuwangi memiliki karena pasar tertinggi yakni wanita dan keluarga. Di pantai ini semua yang masuk adalah wanita sehingga ini jadi pasar baru di Banyuwangi,” bebernya.

Dengan bekerjasama dengan Potato Head di Bali, pantai ini akan dibagi dua bagian yakni untuk umum dan privasi.

“Di pantai ini semua pengunjung wanita tidak diperkenankan untuk selfie. Rencananya, pantai ini juga akan berlaku berbayar dan gratis,” tegasnya.

Tak itu saja, di bagian publik akan ditempatkan di sepanjang satu kilo. Di sana akan ada volley, kolam renang dan untuk privasi akan ada kolam renang terbaik di Banyuwangi karena kami memahami kualitas ibu-ibu yang datang dari kaum menengah ke atas,” lanjutnya.

Azwar Anas juga merasa dengan melihat tingginya segmentasi pasar keluarga sebanyak lima kali lipat dan untuk pembuatan pantai khusus wanita ini dilakukan riset empat tahun.

“Bagi mereka yang bersama keluarga, untuk laki-laki ditempatkan di bagian khusus termasuk untuk anak laki-lakinya kecuali yang berusia lima tahun,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*