Restoran Kincir di Mal Artha Gading (Foto: IndonesiaNew)

Kini, Hadir Kuliner di Jakarta 24 Jam Nonstop

IndonesiaNew, JAKARTA – Beragam variasi restoran terus hadir di Jakarta. Dengan mengusung citarasa kuliner Indonesia, Kincir Souvenir, Kitchen Beer hadir dengan kelezatan yang layak dicicipi.

Bertempat di mal Artha Gading, Jakarta Utara membuat Kincir Souvenir, Kitchen Beer tampil dengan penampilan yang modern. Terlebih, resto ini merupakan cabang kedua setelah di bilangan Kota Tua.

Ferry Davira selaku owner Kincir Souvenir, Kitchen Beer merasa ingin menangkap kebutuhan masyarakat atas tingginya animo gaya hidup yang meningkat. Terlebih, kekuatan citarasa kuliner Indonesia memiliki kekayaan rasa yang bisa menjadi kepuasan masyarakat Tanah Air dalam menyantap makanan.

“Bagi kami selama ini orang bicara cinta Indonesia sebatas slogan tapi kita tak ingin sebatas slogan tapi berupa wujud nyata dan itu dituangkan ke dalam Kincir Souvenir, Kitchen Beer,” jelasnya saat berbincang kepada IndonesiaNew, Kamis (26/1/2017).

Menurutnya, dengan mengusung konsep interior yang modern maka secara otomatis kepuasan konsumen saat menyantap makanan bisa terpuaskan.

Salah satu makanan di Kincir Souvenir, Kitchen Beer (Foto: IndonesiaNew)

Diakuinya, penamaan Kincir Souvenir Kitchen Beer menggabungkan ruangan yang memajang souvenir hasil kreasi anak negeri sekaligus meja bar yang menyediakan minuman bir. “Kincir itu memiliki filosofi menghasilkan energi. Terlebih nama Kincir itu diambil dari kitchen and beer,” paparnya.

Pihaknya pun berharap, bila resto ini mampu menghasilkan energi yang positif bagi konsumen. Mereka senang menikmati sajian dan itu menghasilkan energi yang positif.

Untuk suguhan kulinernya, pihaknya menjelaskan bila kulinernya bergantung daerah yang menjadi spot rumah makannya.

“Karena ini tempatnya di Jakarta maka citarasa kulinernya lebih banyak Jakarta. Setelah ini kita akan membuka outlet di Bali. Suguhannya tentu makanan Bali. Resto ini buka 24 jam,” tuturnya.

Beragam suguhan kuliner mulai dari iga bakar pedas, bir pletok, sop buntut, buntut bakar kincir, nasi timbel, soto Betawi, nasi Betawi, nasi sapi lada hitam vegetarian. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kantong Kamu, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp98 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*