Kredivo, Kartu Kredit Digital untuk Kaum Milenial

IndonesiaNew, JAKARTA – Era Milenial membuat masyarakat kian dimudahkan mulai dari belanja hingga melakukan pembayaran sekaligus. Bahkan, di era milenial ini hadir kartu kredit digital bagi kaum Milenial.

Kaum milenial memiliki beragam usia yang memahami atau belajar soal digital. Bahkan, kemudahan ini dilakukan kredivo dalam memanjakan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya.

“Kredivo didesain untuk kaum Milenial, terlebih para kaum muslimin di Indonesia susah untuk mendapatkan kartu kredit dari bank sehingga membuat semua transaksi mudah dilakukan,” ucap Cofounder dan CEO FinAccel Akshay Garg di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Baginya, pembayaran bisa dilakukan secara berkala yang sesuai dengan tagline kami yakni beli sekarang bayar nanti.

“Penggunaannya cukup download aplikasi selama satu menit, syarat pendapatan Rp3 juta, berdomisili di Bandung, Semarang, Denpasar, Medan dan Palembang selain Jabodetabek,” bebernya.

Selain itu Kredivo telah mendapatkan pengakuan dari Singapore Fintech Festival, di mana Kredivo startup regional nomor satu kategori usaha kecil dan menengah serta masuk ke dalam daftar Global Top 100 startup telfon yang diumumkan oleh KPMG dan H2 Ventures.

“Kredivo merupakan satu-satunya perusahaan penyedia pinjaman dari Asia Tenggara yang masuk dalam daftar tersebut,” jelasnya.

Baginya, akses ini menjawab melalui kemudahan, transparasi, dan fairness dalam skala nasional maupun global sekaligus. Oleh karenanya membawa dampak yang lebih besar di tahun mendatang.

“Kami bersyukur atas kerja keras selama ini dapat diakui oleh dunia yang otomatis menjawab persoalan kredit yang merupakan persoalan besar bagi kamu kaum milenial di Indonesia,” tambahnya lagi.

Hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun Kredivo mampu berkembang sebagai sistem pembayaran e-commerce dengan pertumbuhan paling pesat di Tanah Air.

“Sebagai pelopor dalam pinjaman digital, maka Kredivo berfokus untuk senantiasa memberikan pinjaman secara bertanggungjawab dengan mengenakan suku bunga paling rendah yakni 0 persen untuk pembayaran tepat waktu,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*