Lagi, Indonesia Raih Penghargaan di Internasional

IndonesiaNew, HONG KONG РSetelah sapu bersih di World Tourism Halal Awards di Dubai, Indonesia juga meraih penghargaan internasional di Hong Kong.

Dalam penghargaan Diving and Resort Travel (DRT) Show Hong Kong Expo 2016 di Hong Kong, Indonesia berhasil meraih The Outstanding Liveaboard Diving Destination sebagai Indonesian Tourism Terbaik dari sisi wisata bahari.

Raihan penghargaan internasional ini disambut bahagia oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya yang merasa bila bangsa Indonesia bersatu maka bangsa Indonesia akan meraih terus kemenangan.

“Marilah kita berseru, Indonesia bersatu…!!!,” ucap Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada IndonesiaNew, baru-baru ini.

Indonesia Raih penghargaan internasional di Hong Kong (Foto: IndonesiaNew)

Indonesia Raih penghargaan internasional di Hong Kong (Foto: IndonesiaNew)

Hal serupa diutarakan Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Asia Pasifik Kementerian Pariwisata Indonesia, Vincentius Djemadu jika penghargaan ini kian membuktikan Indonesia adalah surga bagi para yachters dan divers.

“Di penghargaan ini Indonesia berhasil mengalahkan lawan terkuat adalah Seychelles, Malaysia, Jepang, Filipina, dan Christmas Island,” paparnya.

Diakuinya lagi, jika bisnis liveaboard khususnya wisatawan yang masuk ke Raja Ampat Komodo Bunaken Wakatobi Derawan Togean Alor dan spots diving lainnya di Indonesia dengan yacht semakin meningkat dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini.

“Apalagi setelah ijin masuk yact ke Indonesia semakin dipermudah,” bebernya.

Lantas, spot destinasi manakah yang menjadikan Indonesia meraih penghargaan diving dunia ini? “Saat ini yang paling banyak adalah Raja Ampat, Komodo, Gili Aer, Togean, dan Derawan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*