Kawasan luxury akan dibangun di Lampung (Foto: IndonesiaNew)

Lampung Berikan Kejutan Melalui Kawasan Luxury ‘Pinehurst’

IndonesiaNew, LAMPUNG – Hampir seluruh wilayah di Indonesia berupaya membangun kotanya untuk mendatangkan wisatawan lebih besar, termasuk Lampung.

Kota Lampung sebagai kota terbesar dan terpadat ketiga dengan penduduk 7 juta di Pulau Sumatera yang juga merupakan akses penghubung antara pulau Jawa dan Sumatera serta telah menjadi pusat jasa, perdagangan dan perekonomian bakal semakin berpacu dan berkembang ke arah yang lebih modern dengan segera hadirnya kota global 9-in-1 integrated mixed use development terbesar, pinehurst yang berada di kawasan terbaru Central Business District (CBD) di jalan Diponegoro, Lampung.

Mengusung konsep 9-in-1 Integrated Mixed Use Development dan Creative Art District, pinehurst akan dibangun di atas lahan tanah seluas 2,8 hektar di kawasan paling strategis di kota CBD Lampung dengan menghadirkan kawasan luxury terpadu yang menawarkan gaya hidup kota global yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik serta menjadi proyek pengembangan properti terbesar di kota Lampung.

“Kehadiran pinehurst ini juga merupakan proyek pengembangan kawasan luxury perdana dari ‘The Riady and Tanihaha Family’ yang akan menawarkan lingkungan bertema ‘Live-Work-Play Environment’,” jelas Pencipta Pinehurst, Michael Riady di Lampung, baru-baru ini.

Diakuinya, pinehurst menawarkan gaya hidup urban yang terkoneksi dan mudah di akses. Untuk itu, hal ini merupakan investasi yang paling fantastik bagi masyarakat kota Lampung.

Selain itu, ini bisa menjadi start up kota global terbesar dimana kami memberi ruang bagi industri kreatif dan seni seperti agen periklanan, film, animasi, teater, fashion, musik, desain, teknologi digital, travel, sport extreme, photografi, modeling, virtual reality, augmented reality, event organizer, active lifestyle consumer brands dan sebagainya di kota Lampung dan sekitarnya untuk berkembang dan menjadi industri bisnis yang menjanjikan.

“Kami melihat tren ekonomi dunia saat ini didorong oleh industri kreativitas misalnya seperti facebook, uber, Hollywood dan lain-lain yang sukses membangun bisnis guritanya. Sehingga kami berharap kehadiran pinehurst nantinya juga dapat menjadi wadah bagi berkembangnya industri kreatif dan seni serta menjadi lokasi bisnis paling strategis di kota Lampung,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*