Langkah Sumatera Barat Usai Menang di Dubai

IndonesiaNew, JAKARTA РSumatera Barat usai meraih penghargaan di World Halal Tourism Awards 2016 di Dubai. Lantas, apa yang akan dilakukan Sumatera Barat? Ini jawabannya.

Menurut Praktisi Pariwisata Sumatera Barat, Burhasman pihaknya terus mempersiapkan berbagai upaya agar wisatawan mancanegara bisa merasa nyaman saat datang ke Sumatera Barat.

“Tentunya dengan kemenangan di World Halal Tourism Awards 2016 di Dubai membuat Sumatera Barat berbenah diri dalam menyiapkan segala sesuatunya,” ucapnya kepada IndonesiaNew, Kamis (8/12/2016).

Selain itu, dengan kemenangan tersebut maka Sumatera Barat menyadari akan banyaknya kehadiran wisatawan Timur Tengah untuk datang ke Sumatera Barat.

“Persoalan Sumber Daya Manusia hingga infrastruktur akan disiapkan dengan cepat, sehingga kehadiran wisatawan mancanegara merasa nyaman saat ke Sumatera Barat,” lanjutnya.

Tak itu saja, Sumatera Barat yang memiliki budaya yang sesuai syariat Islam akan mampu menjadikan wilayah di Indonesia bagian barat ini bersaing dengan dunia internasional.

“Predikat Sumatera Barat yang dinobatkan sebagai tempat terbaik dari segi halal maupun kulinernya kian membuktikan bila Sumatera Barat menjadi bagian dari Tanah Air yang tak bisa dianggap sebelah mata,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*