Libur Tahun Baru Usai, Bus City Tour Jakarta Masih Diserbu Wisatawan

IndonesiaNew, JAKARTA – Meskipun libur tahun baru telah usai, tak membuat bus city tour sepi dari wisatawan. Buktinya, bus city tour masih diburu wisatawan.

Pantauan IndonesiaNew, bus city tour di kawasan Juanda, Jakarta Pusat masih saja terlihat antrian mengular. Bahkan, beberapa wisatawan rela menunggu untuk antri.

“Anak sekolah masuk tanggal 9 Januari 2017, jadinya enggak ada salahnya mengajak anak untuk berwisata naik bus city tour,” jelas Rani, Wisatawan asal Bogor kepada IndonesiaNew, Rabu (4/1/2017).

Diakui April, salah satu petugas bus city tour mengatakan jika kepadatan wisatawan yang akan menaiki bus city tour akan terus terasa hingga hari Minggu (8/4/2017).

Bus city tour masih diburu wisatawan (Foto: Tribun)

Selama liburan, pihak bus city tour tetap beroperasi dari pukul 08.30 hingga pukul 20.00 wib. Tak itu saja, untuk operasi bus city tour juga lengkap.

“Tujuannya ada shopping, kuliner hingga heritage. Intinya lebih kepada rute wisata,” bebernya.

Diakuinya, untuk rute shopping maka bus city tour akan beroperasi hingga Mall FX Senayan, Grand Indonesia. Sedangkan untuk kuliner dan heritage maka bus city tour akan beroperasi hingga Kota Tua.

“Selama liburan pun, kami meminta bantuan kepada Polda Metro Jaya untuk keamanan demi kelancaran,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*