Lomba Makan Bakmi Warnai Imlek 2017 di Mal Taman Anggrek

IndonesiaNew, JAKARTA – Perayaan Imlek 2017 yang dilakukan mal Taman Anggrek terlihat berbeda. Pasalnya, mal Taman Anggrek menghadirkan lomba makan bakmi tercepat.

Kompetisi lomba makan bakmi di mal Taman Anggrek memang menjadi suguhan menarik saat perayaan Imlek ketimbang suguhan yang ada di mal seluruh Indonesia.

“Untuk Imlek tahun ini, kita mengadakan man versus noodle yang akan diadakan tanggal 4 dan 5 Februari 2017,” jelas Asisten General Manager Mal Taman Anggrek, Marcella Marlina Tjandra di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017).

Diakuinya, dalam mengadakan lomba makan bakmi ini hanya boleh dilakukan orang dewasa. Pasalnya, hampir 1.500 mangkok bakmi disediakan di perlombaan ini.

Selain itu, untuk Imlek 2017 pihak mal Taman Anggrek mengangkat tema “Chinese New Year Night Market” yang dihadirkan mulai 20 Januari hingga 5 Februari 2017.

Tak itu saja, di seluruh mal Taman Anggrek bakal terlihat ribuan lampion yang menjadi identik dari mal ternama di Jakarta Barat tersebut.

“Warna merah membawa keberuntungan di tahun api semoga bisa bahagia, rejeki dan membawa kerja buat keluarga. Api disini melambangkan makna rejeki,” lanjutnya.

Kemudian untuk night market dihadirkan oleh mal yang hadir lebih dari 20 tahun ini mulai dari jam 20.00 hingga 24.00 wib.

Penampilan budaya China kian mewarnai perayaan Imlek di mal Taman Anggrek mulai dari atraksi barongsai, Chinese Lion Drum, Guzhaeng, Erhu, perpaduan musik oriental dan modern, late night shopping, festive fortune serta beragam keseruan lainnya.

“Kita ingin membawa konsumen serasa di negeri China, di mana banyak barongsai yang ditampilkan mulai dari barongsai tonggak, barongsai lantai dan ada 18 barongsai yang dihadirkan untuk bisa bermain bersama,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*