Lotte Choco Pie Berbagi Kasih untuk Sang Buah Hati

IndonesiaNew, JAKARTA – Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengajak para ibu Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal mendidik sang buah hati.

Anggota satuan tugas (Satgas) Gerakan Literasi Sekolah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Rossie Setiawan mengatakan, seorang Ibu seharusnya menjadi guru pertama dan utama dalam mendidik anak-anaknya khususnya dalam membaca.

Melalui kampanye #PremiumMomentstogether, pihaknya secara masif memberikan pesan bahwa pentingnya ibu memiliki momen kebersamaan dengan anak melalui berbagai kegiatan yang positif.

“Kami percaya, terciptanya momen premium tersebut akan membawa manfaat baik bagi keeratan hubungan dalam keluarga maupun kualitas perkembangan anak itu sendiri,” papar lngen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia, pada saat media gathering yang digelar Lotte Choco Pie (12/12/2018), di Jakarta.

Salah satu bentuk kampanye adalah melalui kegiatan bertajuk #LotteChocoPieMothersDaylS. Kegiatan tersebut digelar guna menyampaikan apresiasi kepada para ibu Indonesia atas usaha terbaik yang selalu mereka Iakukan dalam menciptakan momen premium bersama anak.

Kali ini, kegiatan dikemas melalui video spesial bertajuk ”There Is No Manual To Be A Perfect Mom”. Sebelumnya, TVC dengan tema Mother’s day sudah ditayangkan secara nasional sejak 24 November 2018 di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Pada kesempatan ini, pihaknyapihak menggelar talkshow dengan mengajak Roosie Setiawan, seorang ahli dan juga penerjemah buku ”Read Aloud”, untuk memperkenalkan sebuah metode story telling ”Read-Aloud”, yang dinilai sangat baik dalam mendekatkan hubungan antara ibu dan anak, dan juga bermanfaat untuk stimulasi otak mereka.

“Sama seperti komitmen kami sebelumnya, yakni membantu para ibu Indonesia menciptakan momen premium bersama anak, kegiatan story telling dengan metode Read Aloud ini merupakan salah satu pilihan yang berkualitas bagi para ibu, baik yang bekerja maupun yang tidak bekerja. Sebab, selain ada momen kebersamaan, metode ini juga baik untuk pertumbuhan anak,” yakin Ingen.

Dalam rangkaian kampanye #PremiumMomentstogether di tahun ini mulai dari community gathering, mengunjungi sekolah, mengadakan talk show bersama ibu dan anak, menggelar kontes, dan berbagi tips melalui media sosial Lotte Choco Pie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*