AirAsia (Foto: Reuters)

Maskapai AirAsia Meraih Penghargaan di China

IndonesiaNew, CHINA – Maskapai berbiaya murah AirAsia kembali meraih penghargaan internasional. Kali ini meraih penghargaan sebagai maskapai paling berpengaruh di China.

Penghargaan ini didapatkan maskapai AirAsia pada ajang 2016 New Power of Travel Awards di Continental Hotel, Beijing, China hari Jumat, 6 Januari 2017.

Ajang penghargaan yang diadakan oleh situs Sina Travel dan Youku Travel ini mengulas perkembangan dan tren dalam industri pariwisata di China dan mengevaluasi perusahaan-perusahaan dan produk-produk yang terkait dengan pariwisata berdasarkan konten dan jumlah pembacanya, yang dinilai oleh lebih dari 800 juta pengguna kedua situs tersebut.

Ajang ini memberikan penghargaan pada perusahaan dan produk-produk yang dipilih oleh pengguna kedua situs serta menjadi acuan untuk wisatawan dalam hal memilih maskapai, hotel maupun destinasi wisata.

Presiden AirAsia untuk Kawasan Asia Utara, Kathleen Tan, mengatakan maskapai AirAsia ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk 1,3 juta follower kami di Sina Weibo dan juga 300 juta penumpang kami.

Bahkan, pihaknya telah membangun saluran media sosial sebagai one-stop shop untuk siapa pun yang senang bepergian dan ingin berinteraksi dengan AirAsia.

“Penghargaan ini kami raih berkat interaksi, masukan dan dukungan dari mereka, dan fakta bahwa hal ini menggambarkan apresiasi dari netizen China membuatnya sangat penting untuk kami,” jelasnya kepada IndonesiaNew, Selasa (10/1/2017).

Diakuinya, pasar China sangat penting bagi maskapai AirAsia. Apalagi, pasar ini sangat dinamis dan memfokuskan upaya maskapai AirAsia untuk menghadirkan konten terbaik pada media sosial di China untuk memberikan pengalaman penerbangan yang lebih baik. Hal ini juga termasuk informasi tentang lokasi yang menyajikan makanan terbaik, spot wisata yang tersembunyi dan berbagai destinasi impian.

“Kami terus bekerja sama dengan rekan-rekan agen perjalanan dan pariwisata beserta pemerintah setempat untuk mengajak masyarakat dunia ke China dan sebaliknya. Kami percaya bahwa kami memiliki kekuatan untuk membuka pasar yang baru, tidak hanya sebagai maskapai tapi sebagai rekan perjalanan yang menginspirasi keinginan untuk berwisata, menjelajah dan memiliki gaya hidup yang baru,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*