McDonald’s Suguhkan Menu Special Kemerdekaan Indonesia

IndonesiaNew, JAKARTA – McDonald’s Indonesia meluncurkan menu dengan cita rasa Indonesia dengan menghadirkan menu ini rasa kita yang siap memberikan kelezatan pada lidah pecinta McDonald’s khusus memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

“Setiap tahun selalu ada menu khusus kali ini bernama menu ini rasa kita dengan varian menu yang berbeda setiap tahunnya,” ucap Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Diakuinya, menu untuk tahun ini masih menyuguhkan burger rendang namun terdapat penambahan menu yakni burger balado spesial, kemudian ada penambahan manggo apel pie, McFlurry durian cendol serta soda kedondong dan waffle cone gulali.

“Menu ini merupakan menu dengan waktu yang terbatas. Per item berbeda, kita lihat animo masyarakat dan persediaan terbatas. Riset dilakukan tiga bulan,” bebernya lagi.

Menurutnya, burger rendang merupakan burger yang diisi dengan daging sapi dengan saus rendang dan diberi penambah telur mata sapi dan potongan bawang bombai segar yang disajikan dengan roti bertabur bubuk jagung.

Sementara itu, buat minumannya yakni soda kedondong merupakan minuman berbasis soda yang dikasih tambahan topping sirup kedondong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*