Menanti Kemenangan Indonesia di World Halal Tourism Awards 2016

IndonesiaNew, JAKARTA РSeluruh masyarakat Tanah Air sedang menantikan detik-detik kemenangan Indonesia di ajang World Halal Tourism Awards 2016.

Hasil kemenangan World Halal Tourism Awards 2016 akan ditentukan melalui online yang bisa dilihat di situs Internasional Travel Week Abu Dhabi (ITWAbuDhabi).

Menurut I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara mengatakan jika peluang Indonesia untuk menang sangatlah besar.

“Dari sisi voting, Indonesia lebih unggul dari negara lain. Tentunya, peluang Indonesia untuk menang tentu ada,” paparnya kepada IndonesiaNew, Selasa (6/12/2016).

Bahkan, dari 12 kategori yang diikuti oleh Indonesia di ajang World Halal Tourism Awards 2016 maka seluruh pilihan dari Tanah Air masuk dalam finalis di ajang dunia tersebut.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar Indonesia menjadi juara dan terbaik di ajang halal dunia tersebut,” bebernya.

Salah satu wilayah Indonesia yang ikut di ajang halal dunia tersebut yakni Aceh merasa optimis bisa meraih kemenangan di World Halal Tourism Awards 2016.

Seperti diketahui Aceh harus bersaing dengan Azerbaijan, Malaysia, Palestina dan Arab Saudi di ajang World’s Best Halal Cultural Destination.

“Dari sisi budaya atau culture, Aceh tentu punya potensi luar biasa, mulai dari tradisi masyarakat hingga ke bagian pelosoknya. Tentu sangat kuat sesuai dengan prinsip halal,” tukas Reza Pahlevi, Kadispar Aceh kepada IndonesiaNew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*