The Quincy Hotel (Foto: Hargatiket)

Menginap Penuh Kejutan dari The Quincy Hotel

IndonesiaNew, SINGAPURA – Berlibur ke Singapura memiliki banyak pilihan unuk menginap, jika ingin mencari suasana yang berbeda maka jajal saja The Quincy Hotel.

The Quincy Hotel adalah hotel butik bergaya dan trendi yang melayani wisatawan baik untuk tujuan Bisnis maupun bersantai, serta penghubung sosial. Selain penawaran khusus temasuk sarapan, all-day light refreshments, mini bar gratis dan 2 potong cucian harian, Quincy juga berfokus untuk memberikan layanan pelanggan terbaik secara konsisten.

Tak itu saja, hotel ini juga merancang layanan untuk memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap di hotel kami. Layanan ini memberikan pengalaman unik mulai dari sebelum kedatangan, saat kedatangan, saat menginap dan ketika meninggalkan hotel.

Quincy memiliki tim khusus yang mengirimkan e-mail berisi informasi penting mengenai hotel sebelum kedatangan tamu. Layanan tersebut merupakan salah satu cara Quincy untuk menjangkau tamu yang mungkin memiliki instruksi khusus atau membutuhkan kebutuhan khusus selama menginap di hotel kami, seperti penjemputan saat tiba atau kebutuhan diet bagi tamu. Kami juga memastikan setiap permintaan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya hingga detil yang paling kecil.

Saat tiba di hotel, seluruh pihak hotel selalu siap untuk menyambut tamu dengan ramah dan senyum yang tulus. Pengalaman saat tiba di hotel semakin tak terlupakan dengan welcome drink khas Quincy, Q Thrill, yaitu perpaduan dari minuman jahe bersoda dan frozen fruit punch.

Selama menginap, tamu dapat menikmati suasana hotel dengan aroma hangat dan manis khas Quincy selagi menikmati alunan musik di lobi hotel. Tamu yang merayakan acara khusus seperti ulang tahun akan mendapat kejutan berupa chocolate mousse cake dan foto Polaroid pada saat makan malam.

Di Quincy selalu ingin memenuhi kebutuhan para tamu yang tersirat dengan mendekatkan diri kepada tamu dan melakukan hal yang tidak mereka duga. Selain itu, hotel ini menerima berbagai reaksi yang menyatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi perhatian khusus yang diberikan oleh tim hotel saat mereka menginap. Terakhir, ketika check-out, pihaknya memastikan setiap tamu merasakan keramahan dengan harapan kami dapat menyambut mereka kembali dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*