Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta (Foto: IndonesiaNew)

Menpar Arief Yahya Bicara soal Tiga Bulan Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta

IndonesiaNew, JAKARTA – Tak lama lagi, Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta memasuki tiga bulan. Bahkan, Menteri Pariwisata Arief Yahya angkat bicara soal terminal 3 ultimate Soekarno Hatta tersebut.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya menuturkan bila terminal 3 ultimate Soekarno Hatta kian sempurna dalam memberikan pelayanan untuk wisatawan.

“Pelayanan untuk wisatawan hingga petunjuk di Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta kian sempurna,” jelasnya di Jakarta, Senin (6/11/2016).

Arief Yahya juga terus memantau terhadap kondisi terminal 3 ultimate Soekarno Hatta. Khususnya dari segi keluhan wisatawan saat mencoba terminal baru tersebut.

Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta (Foto: IndonesiaNew)

Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta (Foto: IndonesiaNew)

“Saat ini keluhan tersebut sudah jauh berkurang. Hal ini dapat dilihat dengan semakin baiknya pelayanan, contoh kecilnya adalah toilet yang sudah baik dari yang sebelumnya,” bebernya.

Dirinya berharap pada saat dioperasikan terminal yang untuk penerbangan Internasional, yang direncanakan pada Feberuari mendatang akan dapat dipertahankan pelayanan tersebut.

Sedangkan terkait ‘Smart Airport’ yang digagas oleh Direktur Utama PT. Angkasa Pura II, Awaluddin, menurut Arief ini merupakan hal yang bagus, dan ini merupakan program unggulan yang memulai dari non infrastruktur.

“Sebab dengan mengunakan program Smart Airport maka akan dapat diatur penerbangan yang menggunakan teknologi yang lebih baik. Selain itu, pengaturan slot penerbangan akan lebih tertata,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*