Menpar Arief Yahya: Terima Kasih, Coldplay!

IndonesiaNew, JAKARTA – Budaya Indonesia dikenalkan grup musik ternama Coldplay melalui video klip lagunya berjudul Amazing Day. Menteri Pariwisata Arief Yahya pun mengucapkan terima kasih kepada Coldplay.

“Saya berterima kasih kepada Coldplay telah mengenalkan budaya Indonesia ke dunia melalui video klipnya,” jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada IndonesiaNew, Minggu (8/1/2017).

Diakuinya, dirinya telah video klip lagu Amazing Day yang dirilis sebagai single terbaru Coldplay dari album A Head Full of Dreams mereka.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia penggemar Coldplay, yang telah mengirimkan materi video tentang pesona Indonesia dan budaya kita, sehingga Coldplay mengkompilasinya bersama kiriman video dari negara-negara lain!,” bebernya.

Arief Yahya mengutarakan dengan tampilnya pesona alam Indonesia dan juga budaya Nusantara seperti Tari Saman dari Nanggroe Aceh Darussalam, Tari Topeng Jawa, serta beberapa wanita Indonesia berpakaian khas Bali merupakan sesuatu yang membanggakan.

“Ini merupakan kabar membahagiakan karena sekaligus mempromosikan kekuatan Wonderful Indonesia untuk jutaan penggemar Coldplay, baik di Inggris asal grup band ini maupun di mancanegara,” lanjutnya.

Diakuinya lagi, bila Kementerian Pariwisata Indonesia siap mendukung Coldplay dan manajemennya bila butuh video yang high definition.

“Sekaligus, kalau Coldplay mau manggung di Indonesia, saya dukung. Ayo, tunjukkan hospitality Indonesia yang wonderful kepada dunia,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*