Moto E3 Power (Foto: Youtube)

Moto E3 Power, Kekuatan Baru dari Motorola

IndonesiaNew, JAKARTA – Kemajuan teknologi membuat seluruh ponsel beradu cepat untuk memberikan yang terbaik. Kali ini datang dari Motorola yang mengenalkan Moto E3 Power sebagai kekuatan terbarunya.

Moto E3 Power adalah smartphone 4G dengan harga terjangkau yang dirancang untuk mengikuti kesibukan yang tak ada habisnya. Saat berpindah dari satu kedai kopi ke lainnya untuk bekerja secara mobile atau pun saat menjelajah tempat-tempat baru saat berlibur, Kamu dapat terus beraktivitas secara produktif, menonton video ataupu terus berbicara dengan kesayangan Anda,terimakasih kepada baterainya yang tahan lama.

Ponsel ini pun mampu berselancar di internet, meng-update status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5 incinya dengan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Belum lagi kekuatan dari prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan nikmati Androidâ„¢ 6.0 Marshmallow.

Kekuatan terbarunya ini juga didukung dengan baterai 3500mAh. Moto E3 Power memberikan waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelfon keluarga dan teman-teman tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone.

Bahkan saat menyadari baterai bar mulai berkurang, dengan memiliki charger cepat 10W yang termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.

Ponsel ini cocok untuk Kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan harus berpindah-pindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya.

Tak itu saja, Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, Dengan layar 5 inci HD yang cerah, Kamu bisa menikmatii berbagai konten multimedia mulai dari foro, video, atau konten web.

Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone dari bekas sidik jari yang mengganggu.

Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air. Moto E3 power hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi auto focus-nya dan kamera depan 5 Mega pixel dilengkapi dengan beautification mode yang membuat Kamu selalu terlihat dalam pose terbaik.

Moto E3 memberikan penyimpanan 16GB, begitu banyak ruang untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto kamu dan selalu dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB. Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan Moto E3 Power tersedia dengan harga Rp 1,899,000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*