Mudahkan Konsumen Nonton Bioskop, Digibank Gaet M-Tix

IndonesiaNew, JAKARTA – Tingginya minat nonton bioskop di Indonesia membuat Digibank kian memudahkan konsumen dalam membeli tiket bioskop guna menyaksikan film yang diinginkan, cara dengan menggaet M-Tix.

Menurut Senior Vice President digibank Partnership PT Bank DBS Indonesia Nenny Veronica bekerjasama dengan M-tix memudahkan konsumen membeli tiket nonton lebih mudah ketimbang harus mengantri berjam-jam.

“Dengan adanya digibank maka membuat konsumen lebih nyaman, konsumen juga lebih dimanjakan dan kita ingin masuk dalam kehidupan konsumen bahkan bisa menikmati hidup,” bebernya, Senin (30/7/2018).

Diakuinya, melalui layanan top-up M-Tix di dalam aplikasi digibank, maka akan semakin memudahkan penikmat film untuk membeli tiket nonton di bioskop kesayangan.

“Saat ini masyarakat sudah sangat mudah mengakses teknologi dan Internet. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, lebih dari 50 persen atau sekitar 143 juta orang dari total populasi 262 juta telah terhubung jaringan Internet sepanjang 2017,” ulasnya lagi.

Tak itu saja, baginya mayoritas dari konsumen menghabiskan waktu hingga 4-7 jam waktunya dalam sehari untuk mengakses media jejaring sosial dan situs hiburan, salah satunya website streaming film ilegal.

“Melihat kondisi tersebut, digibank bekerjasama dengan M-Tix ingin mendorong gerakan menonton film di bioskop untuk mengurangi pembajakan dan streaming film melalui situs website ilegal,” tambahnya.

Di sisi lain, Sutradara film ternama di Tanah Air Joko Anwar merasa minat nonton di Indonesia berada di titik atas, di mana tahun 2017 penonton di Indonesia 42 juta ketimbang tahun sebelumnya sebesar 35 juta dan untuk film Indonesia dipastikan tahun 2018 naik sampai 45 juta.

“Pengalaman nonton di bioskop lebih berasa seperti di dalam adegan tersebut, ditambah teknologi dan layar yang memadai maka membuat konsumen lebih nyaman berbeda dengan layar kecil maka pengalaman Sinematic tidak berasa,” lanjutnya.

Tak cuma itu saja, Joko Anwar menginginkan bahwa minat ke bioskop lebih besar, di mana film Indonesia didukung semua ekosistem sehingga pihak bioskop memberikan kesempatan yang luas dan konsumen dimudahkan buat mendapatkan tiket dengan baik, nyaman sekaligus mudah.

“Belakangan saya mengamati bahwa secara gamblang terdapat pertumbuhan minat menonton bioskop. Dengan kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat dalam membeli tiket, maka harapannya lebih banyak lagi penikmat film yang akan menonton di bioskop,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*