Padati Nusa Dua, Wisatawan Korea Terkesima Budaya Bali

IndonesiaNew, BALI РSelama seminggu berada di Bali, membuat ratusan wisatawan Korea ini disuguhkan budaya keaslian Pulau Dewata. Alhasil, mereka pun terkesima.

Kehadiran wisatawan Korea sebanyak 600 orang ini melakukan gathering dimulai dari tanggal 11 Desember hingga 19 Desember 2016.

“Bali itu emang keren, jadi wajar bila seluruh dunia termasuk Korea mengincar Bali untuk liburan, apalagi tari-tarian Bali,” jelas wisatawan Korea, Kwang Go Cheon kepada IndonesiaNew, Jumat (16/12/2016).

Menurutnya, kekuatan Bali berada pada keaslian originalitas budaya tradisional yang dimilikinya. Apalagi, kekuatan budaya Bali menjadi fenomena tersendiri buat Bali untuk menarik wisatawan lebih banyak.

Wisatawan Korea penuhi Bali (Foto: IndonesiaNew)

Wisatawan Korea penuhi Bali (Foto: IndonesiaNew)

“Anda bisa lihat, betapa dahsyatnya Bali yang mengedepankan ciri khas Bali di seluruh bangunan yang ada di Bali, itulah daya tarik yang bagus buat wisatawan,” lanjutnya.

Tak itu saja, selama seminggu berada di Bali pria berusia 35 tahunan ini merasa bahwa keramahan dan kesopanan masyarakat Bali juga menjadi nilai tersendiri buat wisatawan ketika berlibur ke Bali.

“Masyarakat Bali enggak pernah lepas untuk tersenyum, ini menjadi nilai jual buat wisatawan untuk terus balik ke Bali,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*