Paddle Pop Pink Lava Sensasi Es Krim Meleleh di Mulut

IndonesiaNew, JAKARTA – Di liburan anak sekolah semakin menyenangkan. Pasalnya, es krim Paddle Pop meluncurkan varian rasa terbaru yakni Paddle Pop Pink Lava.

Kehadiran es krim Paddle Pop dengan rasa terbaru ini semakin membuat liburan anak sekolah menjadi menyenangkan.

“Saat liburan membuat ibu-ibu dipusingkan dengan mengonsumsi makanan yang diinginkan anak-anak. Dengan hadirnya Paddle Pop Pink Lava membuat kebahagiaan untuk anak-anak di liburan,” jelas Yenny Natalia Senior Brand Manager Paddle Pop kepada IndonesiaNew, Kamis (5/1/2017).

Diakuinya, dengan kehadiran es krim terbaru dari Wall’s ini bisa membawa anak-anak merasakan kelezatan stroberi yang dipadu dengan susu kental manis bisa menimbulkan lelehan, otomatis membuat sensasi di mulut.

“Kita ingin menampilkan kejutan, es krim stroberi dengan lelehan susu kental manis akan membuat anak-anak betah konsumsi es krim,” bebernya.

Dalam meluncurkan rasa terbaru, maka pihaknya tentu melakukan riset. Hasil riset inilah memunculkan Paddle Pop dengan varian yang baru.

“Es krim tidak ada yang menolak dan itu membuat anak luar biasa, selalu excited buat anak-anak saat melihat cabinet kita. Apalagi ditambah dengan es krim terbaru kami,” paparnya.

Penasaran dengan rasanya, membuat IndonesiaNew mencicipi es krim Paddle Pop Pink Lava. Ketika digigit sensasi stroberi memang sangat terasa.

Tak itu saja, saat menyentuh bagian dalamnya maka rasa stroberi mulai berpadu dengan sensasi rasa manis dari susu kental manis.

Meski tak terdapat banyak susu kental manis di bagian dalam, tapi membuat rasa di mulut kian berbeda saat dikonsumsi.

“Es krim stroberi identik dengan segar dan dikombinasi dengan manis sehingga sensasi kesegaran bisa terasa,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*