Panasonic Ajak Konsumen Smart Pilih Televisi yang Tepat

IndonesiaNew, JAKARTA – Hingga saat ini konsumen masih merasa kesulitan dalam memilih televisi yang tepat untuk menonton di rumah. Melihat celah ini membuat Panasonic kian mengedukasi konsumen jadi smart dalam membeli televisi.

Dengan mengeksplorasi kebutuhan masyarakat, membuat Panasonic untuk berinovasi dalam melengkapi kebutuhan masyarakat.

“Kita ingin memberikan inovasi untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan Panasonic Viera Website dalam memudahkan masyarakat di rumah,” bener Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Menurutnya, dengan memiliki Website akan membuat masyarakat akan lebih cepat mengetahui informasi yang diinginkan.

“Konsumen sangat smart dalam mencari informasi, apalagi sekarang sudah beralih ke digital, makanya kita luncurkan Website ini,” bebernya lagi.

Diakuinya, dengan hadirnya Panasonic Viera Website maka edukasi yang dibutuhkan masyarakat bisa diraih dengan mudah.

“Di website ini, terdapat gallery award yang sudah dimenangi panasonic selama ini. Kemudian ada TV guide mulai dari cara penggunaan, merawat hingga penggunaan,” paparnya

Tak itu saja, informasi terbaru soal Panasonic Vierra bisa didapatkan. Bahkan, konsumen juga bisa mencari costumer service terdekat dari rumah mereka.

“Televisi yang paling laris adalah 32 inci, harga juga paling terjangkau yakni Rp2 juta sampai Rp3,5 juta. Tren dari sisi model juga sangat diminati,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*