Wisata halal di Indonesia (Foto: UAE)

Pariwisata Indonesia Fantastis!

IndonesiaNew, JAKARTA – Indonesia meraup 12 dari 16 penghargaan di World Travel Halal Awards 2016 di Dubai. Torehan ini dinilai fantastis oleh dunia internasional.

“Pencapaian Indonesia di World Travel Halal Awards 2016 di Dubai sangat fantastis dan ini masyarakat Indonesia harus bangga,” jelas Andi Buchanan, CEO Internasional Travel Week Abu Dhabi di acara jumpa pers Akhir tahun 2016 Kementerian Pariwisata di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Dengan meraih penghargaan halal dunia ini tentunya bisa mengembangkan pariwisata dari sektor halal dengan cepat. “Awards ini bisa mengubah kehidupan sosial, apalagi bisa mengembangkan lingkungan dan kehidupan bukan hanya untuk muslim saja,” bebernya lagi.

Menurutnya, dengan adanya wisata halal maka akan membuat Indonesia bisa memimpin ekonomi dan pariwisata secara global. Hal serupa diutarakan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Di mana, dengan mendapatkan awars maka prestasi maupun kredibilitas Indonesia akan mendapatkan impact besar untuk pariwisata.

“Bangsa Indonesia itu kurang percaya diri, terlebih jarang menang di dunia internasional. Apalagi, kemenangan di DUbai adalah kemenangan Indonesia,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*