Harley-Davidson (Foto: Businessinsideruk)

Pecinta Moge di Amerika Serikat Kian Lebih Mudah Merasakan Harley Davidson

IndonesiaNew, Amerika – Lebih dari setahun lalu, Harley-Davidson telah bekerjasama dengan EagleRider sebuah perusahaan penyewaan sepeda dan perjalanan terbesar di dunia untuk memudahkan pecinta Harley bisa menyewa motor gede tersebut.

“EagleRider dan Harley-Davidson mengumumkan tonggak besar dalam membuka lebih dari 100 tempat penyewaan di seluruh Amerika Serikat,” ucap CEO dan Pendiri EagleRider Chris McIntyre seperti dilansir Thedrive, Rabu (21/3/2018).

Baginya kerjasama dengan Harley-Davidson kurang dari satu tahun ini telah mencapai keberhasilannya, apalagi kerjasama ini kian memudahkan para pecinta Harley untuk bisa merasakan motor gede ini.

“Penyewaan Harley menjadi musim wisata utama di Amerika Serikat, dengan cara ini kami bisa menjangkau para pengendara baru di negeri Paman Sam tersebut,” bebernya lagi.

Pihak Harley-Davidson tentu menyambut baik kerjasama ini yang sudah berlangsung sejak lama. Terlebih bisa membawa angin segar dalam pertumbuhan bisnis dalam memajukan Harley-Davidson. Dengan kerjasama ini, maka pecinta Harley kian muda merasakan kesegaran sepeda motor tersebut, khususnya saat beriwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*