Singapura Airlines (Foto: Planespotters)

Perkuat Rute, Singapore Airlines Gandeng Lufthansa

IndonesiaNew, SINGAPURA – Singapore Airlines terus memperkuat jaringan penerbangan. Bahkan, maskapai berbasis Singapura ini telah menggandeng Lufthansa.

Singapore Airlines (SIA) dan Lufthansa Group terus memperluas perjanjian kemitraan mereka agar dapat menyediakan lebih banyak manfaatbagi para pelanggan melalui peningkatan koneksi dan destinasi-destinasi codeshare baru.

Hubungan codeshare yang diperluas akan menyediakan kemudahan bagi para pelanggan SIA untuk memiliki akses ke lebih dari 20 rute baru pada penerbangan-penerbangan yang dioperasikan oleh Lufthansa dan SWISS,menuju dan dari Eropa melalui hub transfer Frankfurt, Munich dan Zurich, seperti:

Melalui Frankfurt: Aberdeen, Billund, Birmingham, Bologna, Bucharest, Dublin, Edinburgh, Florence, Gothenburg, Lisbon, Madrid, Porto, Tallinn dan Venesia.

Melalui Munich: Madrid, Marseille, Nice dan Toulouse.

Melalui Zurich: Belgrade, Florence, Lyon, Sofia dan Venesia.

Sebaliknya, Lufthansa dan SWISS Air dapat memiliki akses menuju kota-kota baru, melalui penerbangan-penerbanganyang dioperasikan SIA antara Singapura dan destinasi-destinasi seperti Canberra, Dusseldorf, dan Wellington, Rabu (16/11/2016)

Selain itu, anak perusahaan SIA, SilkAir, secara bertahap juga akan  memperkenalkan penerbangan codesharebaru dengan Lufthansa Group.

Operasi codeshare yang diperluas ini adalah hasil dari perjanjian kerjasama yang ditandatangani antara dua penerbangan pada bulan November 2015, yang dimaksudkan untuk memperdalam kerjasama di pasar Eropa, Asia Tenggara, dan Pasifik Barat Daya.

Penerbangan codeshare baru akan segera tersedia untuk pemesanan melalui berbagai saluran pemesanan SIA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*