Persembahan di 2017, Dufan Tambah Permainan Roller Coaster

IndonesiaNew, JAKARTA – Ancol terus mempersembahkan permainan terbaru untuk memuaskan wisatawan khususnya Dunia Fantasi. Roller coaster indoor siap mewarnai Dufan di 2017.

Menurut Wakil Direktur Rekreasi Ancol Agus Sudarno mengatakan jika Ancol selalu memunculkan permainan terbaru di saat libur lebaran dan akhir tahun.

“Untuk 2017 tentunya ada permainan terbaru, buat Dufan itu sendiri akan ada roller coaster yang baru siap memuaskan wisatawan,” jelasnya kepada IndonesiaNew di Ancol, Selasa (27/12/2016).

Diakuinya, di Dufan itu sendiri sudah ada dua roller coaster yakni halilintar yang lebih ekstrem dan alap-alap untuk family.

“Kehadiran roller coaster yang baru ini menjawab ribuan permintaan konsumen atau wisatawan saat mengunjungi Dufan,” paparnya.

Lantas, seberapa serunya roller coaster indoor yang baru tersebut? “Secara pastinya roller coaster yang baru ini berada di antara halilintar dan alap-alap. Jika bertanya keseruannya sedikit melebihi halilintar,” bebernya lagi.

Agus Sudarno mengatakan bila roller coaster indoor ini masih bersifat duduk. Sedangkan untuk luasnya tergolong lebih besar ketimbang dua roller coaster yang ada di Dufan.

“Besarnya itu dua kali lebih besar perang bintang. Untuk panjang keretanya masih kita perhitungkan karena sisi keamanan sangat diutamakan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*