Hotel Mercure Jakarta Sabang (Foto: Mrfoodjournal)

Persembahan Natal dari Hotel Mercure Jakarta Sabang

IndonesiaNew, JAKARTA – Jelang liburan seluruh hotel di Tanah Air berlomba mengemas perayaan Natal demi menarik konsumen lebih besar.

Untuk tahun ini, Hotel Mercure Jakarta Sabang mengadakan Christmas Tree Lighting Ceremony, yaitu penyalaan lampu pohon Natal sebagai tanda dimulainya Festive Seasons pada tanggal 2 Desember 2016.

Bertempat di lobby hotel, Departement Head dan media. Acara dimulai dengan nyanyian “We Are The Reasons” yang dibawakan oleh Christmas Carol dari anak-anak Panti Asuhan Yayasan Talenta Kasih.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pidato singkat dan penyalaan lampu pohon Natal oleh General Manager Mercure Jakarta Sabang, Bapak Riganda Togatorop diiringi lagu “Dari Pulau dan Benua”.

Usai penyalaan lampu anak-anak kembali menyayikan kidung-kidung Natal seperti “Go tell it on the mountain”, “Jingle Bells” dan “We Wish you Merry Christmas”.

Untuk memeriahkan acara, Santa Claus membagikan bingkisan berupa cookies untuk setiap tamu yang datang menyaksikan acara ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan Christmas dinner di Grand Sabang.

Tampak para media juga para Departement Head duduk bersama untuk mengobrol melayani anak-anak panti dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Acara makan malam ini diakhiri dengan dengan pemberian donasi dan goodie bag untuk setiap anak.

“Acara penyalaan lampu pohon Natal sebagai tanda dimulainya masa Natal di hotel ini. Makna Natal adalah kasih yang memberi, berangkat dari hal tersebut maka kami melakukan donasi dan dinner bersama dengan anak- anak ini “ ujar General Manager Mercure Jakarta Sabang, Riganda Togatorop kepada IndonesiaNew di Jakarta, baru-baru ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*