Persembahan Terbaru McDonald’s di 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia kembali mengenalkan menu terbaru. Selain persembahan di 2017, menu ini sekaligus untuk memeriahkan Imlek.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan jika tahun 2017 akan ada lebih dari 12 menu baru yang siap memanjakan konsumen.

“Untuk awal tahun kita mengeluarkan beef prosperity burger,” jelasnya kepada IndonesiaNew, Senin (9/1/2017).

Menu terbaru McDonald’s di 2017 (Foto: IndonesiaNew)

Diakuinya, beef prosperity burger ini sudah memasuki tahun ke-4. Kehadiran kuliner ini menjadi jawaban buat penggemar setia McDonald’s.

“Beef prosperity burger, black paper beef prosperity mayo, beef prosperity mayo. Tiga menu beef prosperity burger ini siap membius konsumen dengan rasa yang dimiliki,” paparnya.

Sutji Lantyka menambahkan jika di 2017 sedikit berbeda. Di mana, pihaknya tak menyuguhkan daging ayam layaknya di tahun sebelumnya.

“Daging ayam untuk tahun ini kita tiadakan, terlebih dari sisi peminatnya sangat kurang. Berbeda dengan daging sapi yang laris dipasaran,” paparnya.

Beef prosperity burger McDonald’s (Foto: IndonesiaNew)

Bagi kamu yang ingin merasakan kelezatan beef prosperity burger maka kamu bisa datang di jam reguler, mulai dari jam 11.00 WIB sampai jam 17.00 WIB.

“Menu ini sekaligus untuk memeriahkan imlek, sedangkan untuk berat porsinya sekira 200 gram,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*