Menteri Pariwisata Arief Yahya (Foto: IndonesiaNew)

Pesan Liburan Tahun Baru dari Menpar Arief Yahya

IndonesiaNew, JAKARTA – Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari. Menteri Pariwisata Arief Yahya pun menitipkan pesan untuk seluruh wisatawan yang berlibur di Indonesia.

Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya masyarakat Indonesia adalah pelaku Wisatawan Nusantara dan sekaligus wajah terdepan dalam mempromosikan Pesona Indonesia.

“Oleh karena itu, saya Menteri Pariwisata RI menghimbau dan mengajak partisipasi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama tertib dan menjaga kebersihan selama berwisata, buktikan kepada dunia bahwa Indonesia itu aman, tertib, bersih, sejuk, indah, orangnya ramah dan memesona,” jelasnya, Jumat (30/12/2016).

Tak itu saja, Arief Yahya merasa dengan berkunjung ke Indonesia pasti akan membawa kenangan yang wonderful atau tidak terlupakan.

“Caranya gampang, setiap aktivitas wisata yang dilakukan Bapak, Ibu, Adik-Adik sekalian jangan lupa ambil foto, video dan posting di sosial media masing-masing dengan menambahkan hashtag #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #(lokasi/daerah wisata/kuliner yang dikunjungi/dinikmati),” tambahnya.

Tak itu saja, dirinya juga berpesan kepada seluruh wisatawan agar menjaga Indonesia. Tujuannya untuk membuat Indonesia terus mempesona dunia.

“Selamat Merayakan Pergantian Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Indonesia!,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*