Radio Prambors (Foto: Doc.pramborsfm)

Prambors FM Persembahkan Liburan Gratis ke New York

IndonesiaNew, JAKARTA – Siapa yang tak ingin menjelajahi New York, Amerika? Melalui Prambors FM mengajak kawula muda untuk bepergian ke New York Gratis. Wow!

Jalan-jalan ke New York sambil nonton konser GRATIS! Adalah program terbaru dari Prambors FM. Melalui “Konser Bintang Jatuh”, Prambors FM kembali mengajak kawula muda untuk menikmati kota New York sambil nonton konser. Periode program ini akan dimulai pada tanggal 14-25 November 2016.

Adhitya Maulana, Marketing and Promotion Manager menjelaskan bahwa program Konser Bintang Jatuh ini menjadi program unggulan di Prambors FM di mana sebelumnya Prambors telah mengajak Kawula Muda untuk jalan-jalan dan nonton konser One Direction di London, 5SOS di Hongkong, Charlie Puth di Singapore dan Justin Bieber di Barcelona.

“Kini kota New York menjadi pilihan kami untuk destinasi berikutnya,” jelasnya kepada IndonesiaNew di Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Dirinya melanjutkan bahwa Kawula Muda tidak perlu khawatir akan biaya perjalanan karena semua tiket, akomodasi. “Visa serta uang saku akan ditanggung sepenuhnya oleh Prambors FM,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*