Putri Pariwisata Siap Promosikan Indonesia di IMF-World Bank Annual Meeting 2018

IndonesiaNew, JAKARTA – Beragam cara dilakukan pemerintah Indonesia guna mempromosikan pariwisata, salah satunya putri pariwisata Indonesia yang akan memperkenalkan keindahan Indonesia di ajang IMF-World Bank Annual Meeting 2018 yang akan dilaksanakan di Bali.

“Untuk putri pariwisata akan dilibatkan di acara MICE tanggal 13 Oktober di Bali di acara IMF-World Bank Annual Meeting 2018,” ucap Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Dalam ajang tersebut, diakui Arief Yahya bahwa putri Indonesia juga akan menyambut tamu dari 189 negara dan semua menteri keuangan dari semua negara yang terlibat serta semua kepala negara Asean.

“Ini merupakan momentum besar Indonesia dalam mengenalkan keindahan di Tanah Air,” bebernya lagi.

Sementara itu, CEO El John Indonesia Johnie Sugiarto menambahkan putri Indonesia dikirim ke ajang internasional sebanyak 15 peserta dan tahun ini ada 5 orang untuk mempromosikan destinasi di Indonesia

“Kita berharap bisa berdampak luas buat pariwisata Indonesia,” paparnya.

Demi memperkuatnya, maka pihaknya juga mengadakan pemilihan puteri pariwisata Indonesia 2018 yang sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Pariwisata Dunia (World Tourism Day) yang diperingati setiap tanggal 28 September di seluruh dunia.

“Untuk tema kali ini mengangkat tema Enjoying Indonesia Wonderful Sport Tourism yang diikuti 38 peserta dan Jakarta paling banyak yaitu 5 peserta dari 34 propinsi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*