Rahasia Kemenangan Garuda Indonesia di Penghargaan Halal Dunia

IndonesiaNew, JAKARTA – Selain destinasi di Tanah Air, maskapai Indonesia juga menyumbang kemenangan. Dialah Garuda Indonesia.

Maskapai ternama di Tanah Air ini tentunya memiliki saingan terberat dalam meraih kemenangan di World Tourism Halal Awards 2016, salah satu saingannya adalah Emirates.

Menurut Beny S Butarbutar selaku Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia mengatakan penghargaan yang semakin menambah kepercayaan diri untuk bermain di level global dan meningkatkan daya saing sebagai maskapai berkelas dunia bintang lima.

“Kemenangan ini menjadi tantangan bagi Garuda Indonesia untuk terus senantiasa menciptakan inovasi-inovasi yang bisa diterima pasar di belahan dunia mana pun,” paparnya kepada IndonesiaNew, Minggu (11/12/2016)

Diakuinya lagi, sebagai maskapai dari negara yang mayoritas berpenduduk muslim, maka sudah sewajarnya kalau Garuda Indonesia harus menunjukkan kelebihan dari apa yang menjadi ciri khas yang ada pada bangsa Indonesia.

“Kualitas halal juga menujukkan kemampuan  kuliner indonesia untuk tampil di level kuliner internasional khususnya di Timur Tengah dan terus ditingkatkan dengan inovasi-inovasi lain yang lebih kreatif nantinya,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*