Raih World Travel Awards, Ayana Resort and Spa Bali Cetak Hattrick!

IndonesiaNew, JAKARTA – Bali terus mencetak namanya di dunia pariwisata. Kali ini melalui Ayana Resort and Spa Bali yang mencetak hattrick-nya untuk ketiga kalinya di World Travel Awards.

Hasil yang diraih oleh Ayana Resort and Spa Bali ini nyatanya bukan kali pertama. Pasalnya di 2014 dan 2015, villa di Pulau Dewata ini juga dinobatkan sebagai pemenang.

Untuk di 2016, Ayana Resort and Spa Bali ini berhasil mengalahkan Baros (Maldives), Bunga Rata Iskandar Resort (Malaysia), Qualia Great Barrier Rief (Australia), Taveuni Palms Resort (Fiji), Te Manava Luxury Villas & Spa (Cook Islands), The St. Regis Bora Bora Resort (French Polynesia), W Retreat and Spa (Maldives).

Dengan Torehan yang diraih Ayana Resort and Spa Bali ini membuat Praktisi Bali, I Wayan Puspa Negara merasa bila villa ini layak menjadi jawara di dunia.

“Ayana villa ini perfect, karena memiliki hutan rimba dan dikonsep sesuai masyarakat kehidupan Bali,” ucapnya kepada IndonesiaNew, Senin (5/12/2016).

Diakuinya, dalam membangun tempat tersebut maka Ayana Resort and Spa Bali selalu mengedepankan unsur-unsur Tripitakarana.

“Villa ini mengikuti khasanah Bali, arsitektural Bali serta kekuatan alam dan pemandangan alam juga bagus,” paparnya.

Lantas dimanakah keindahan Ayana tersebut? “Ayana Resort and Spa Bali ini berada di kawasan Selatan Bali tepatnya berada di bukit Jimbaran dan view-nya mengarah ke Selat Bali dan ke bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*