All Nite & Day Hotel (Foto: Hotelmurah)

Ramaikan Bisnis Penginapan, All Nite & Day Hotel Buka Ketiga di Jakarta

IndonesiaNew, JAKARTA – Setiap tahun penginapan atau perhotelan terus bertambah di Jakarta, bahkan Milestone Pasific Hotel Group (MPHG) kembali menambah hotelnya di Kota Metropolitan ini. Kali ini gebrakannya melalui All Nite & Day di Kebon Jeruk. Hotel ini merupakan yang ketiga setelah All Nite & Day di Roxy dan All Nite &Day di Bandengan.

All Nite & Day Hotel yang hadir di Jakarta kali pertama sejak tahun 2014 ini terus menggebrak bisnis perhotelan apalagi melalui yang ketiga ini hadir dengan lima jenis kamar mulai dari day room, sunsen room, happy day room, lovely day room dan sunny day room serta diperkuat restoran dan ruang rapat yang mampu menampung 20 orang.

“All Nite & Day Hotel ini hadir di Jakarta yang ketiga, namun untuk di Indonesia sudah ke-12 serta untuk seluruh jaringan Milestone Pasific Hotel Group (MPHG) ke-35,” ucap Corporate Marcom Manager MPHG di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Menurutnya, dengan mengambil area di Kebon Jeruk menjadi tantangan tersendiri apalagi sebelum menghadirkan hotel tersebut maka pihaknya sudah melakukan survey market. Di mana, di area ini terdapat rumah sakit, perkantoran, hingga universitas yang dinilai memiliki target market yang cukup besar.

“Dengan memiliki area 300 meter persegi cukup mampu menembus pasar market yang ada di sini, apalagi hotel kami ini memiliki keunikan di mana di setiap kamarnya dihiasi pop market serta instagramable sehingga mampu memberikan kesan dan makna yang berbeda buat wisatawan maupun konsumen yang menginap di sini,” paparnya lagi.

Meski demikian, pihaknya tentu memiliki target hingga 2019 yakni sebesar 75 persen untuk memenuhi okupansinya. Belum lagi, dengan konsep “Simple Better” akan siap bersaing di bisnis perhotelan tersebut.

“Konsep kami ini adalah sederhana untuk tamu yang sederhana dan bahkan mereka tidak harus berpikir secara rumit ketika tinggal di All Nite & Day Hotels,” tutupnya tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*