Wisatawan Korea penuhi Bali (Foto: IndonesiaNew)

Ratusan Wisatawan Korea Padati Nusa Dua Bali!

IndonesiaNew, BALI – Bali terus menjadi incaran wisatawan untuk berlibur. Tak terkecuali wisatawan asal Korea yang memenuhi Nusa Dua, Bali

Sebanyak 600 wisatawan Korea membanjiri Nusa Dua, Bali dalam rangka Incentive Trip Korea. Kehadiran mereka ke Bali dilakukan sebanyak tiga gelombang.

Selain melakukan gathering di Bali, ratusan wisatawan Korea ini juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali.

“Kehadiran wisatawan Korea di Bali ini tentu menjadi bagian dukungan kami untuk mengenalkan keindahan Wonderful Indonesia di mata dunia termasuk Korea,” jelas Asisten Deputi Bidang Pasar Pengembangan Pemasaran Asia Pasifik, Vincentius Djemadu kepada IndonesiaNew, Jumat (16/12/2016).

Diakuinya, dalam melakukan Incentive Trip ke Bali, kedatangan wisatawan Korea menjadi impact baik buat pariwisata khususnya pemerintah pariwisata dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 20 juta di 2019.

“Melalui wisata MICE menjadi bagian dari menarik wisatawan mancanegara lebih banyak. Untuk Korea itu sendiri datang dengan bergelombang, di mana satu gelombangnya berisi 150 hingga 180 orang,” tambahnya.

Selain itu dari pihak Bali itu sendiri, yakni Kadispar Bali, Agung Yuniartha mengaku jika Korea termasuk ke dalam jumlah wisatawan yang mengalami peningkatan kunjungan ke Bali terhitung dari Januari hingga Oktober 2016.

“Untuk Korea itu sendiri, mengalami kenaikan sebesar 1 persen dan peningkatan ini terus menanjak apalagi mereka melakukan gathering di Indonesia khususnya Bali,” tukasnya.

Perlu diketahui, kehadiran wisatawan Korea sebanyak 600 orang ini melakukan gathering dimulai dari tanggal 11 Desember hingga 19 Desember 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*