Photo (Foto: Istock)

Resmi, PhotoGrid Kenalkan Versi Terbaru di 2017

IndonesiaNew, JAKARTA – Aplikasi foto, PhotoGrid terus membuat kenyamanan bagi penggunanya. Terlebih, PhotoGrid resmi meluncurkan versi terbaru yakni PhotoGrid 6.0.

“Versi terbaru ini bukan sebatas aplikasi pembuat kolase foto terpopuler, namun juga sebuah aplikasi berbasis komunikasi sosial kreatif buat penggunanya,” ucap Head of Product PhotoGrid, Jeremy Peng kepada IndonesiaNew di Jakarta, baru-baru ini.

Diakuinya, di versi terbarunya ini pihaknya lebih mempertajam isi dari aplikasi yang ada di PhotoGrid. Fungsi, kepuasan dalam mengedit foto bisa terpuaskan.

“Dulu hanya tools atau sebatas untuk edit foto saja, tapi sekarang PhotoGrid sudah menjadi bagian dari sosial media. Apalagi, fitur yang ada di bagian depan PhotoGrid diperbaharui,” bebernya lagi.

Selain itu, Jeremy Peng menuturkan bila perubahan warna juga lebih diutamakan. Terlebih, di versi yang baru lebih banyak menggunakan teknologi 3 eye.

“Arti Grid itu sendiri merupakan penggabungan dari beberapa photo menjadi satu bagian dan di Indonesia sudah ada selama 5 tahun,” paparnya.

Berdasarkan data dari portal statistik statista, Indonesia menjadi basis pengguna sosial media yang besar. Terlebih, di 2016 34 persen dari populasi Indonesia merupakan pengguna sosial media aktif yang terkoneksi.

“Dengan melihat tren positif ini maka kami melihat dengan versi terbaru ini dengan mudah membagikan cerita menarik melalui platform sosial media. PhotoGrid menyediakan komunitas sosial berbasis sharing foto yang sekaligus sebagai perangkat untuk pengambilan dan penyuntingan foto,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*