Resto nam-nam di Senayan CIty (Foto: IndonesiaNew)

Resto Nam-Nam Warnai Kuliner Vietnam di Tanah Air

IndonesiaNew, JAKARTA – Kuliner mancanegara terus merambah Tanah Air, kali ini melalui kuliner Vietnam yang disuguhkan oleh resto Nam-Nam.

Resto Nam-Nam sudah ada di Jakarta sejak 2015 ini ternyata mampu menyedot pecinta selera kuliner di Indonesia khususnya Jakarta. Resto ini sudah ada di Senayan City, Gandaria City, Pantai Indah Kapuk, Plaza Indonesia

“Sejak dibuka 2015, animo dari masyarakat Jakarta hingga kini sangat ramai. Bisa jadi mereka sangat rindu akan kuliner Vietnam,” ujar Susanna Kusnowo Managing Director Lesamis kepada IndonesiaNew, Rabu (1/2/2017).

Diakuinya, nama Nam-Nam diambil dari sang pemilik yakni Nam Q Nguyen. Bahkan, resto ini juga bermula di Singapura.

“Nam-Nam merupakan frenchise dari Singapura. Kita melihat di Singapura itu sendiri selalu ramai dikunjungi konsumen, oleh karena itulah kami membuka di Indonesia. Ternyata, reaksi konsumen cukup memuaskan,” tambahnya.

Meski demikian, dirinya tak memungkiri jika citarasa tentu mengikuti lidah masyarakat Indonesia khususnya Jakarta. Apalagi di Indonesia punya citarasa yang sangat kaya.

“Di Vietnam itu lebih plain tapi kalau Indonesia semua rasa ada. Vietnam lebih banyak di grill, sedangkan di Indonesia kebanyakan digoreng. Lalu, di Indonesia kaya rasa,” bebernya lagi.

Demi memuaskan konsumen di Jakarta, resto Nam-Nam memberikan menu baru sebanyak 20 menu yang di dalamnya terdapat makanan, minuman hingga makanan penutup sekaligus.

“Meski ada penambahan menu baru, semua menu yang akan disuguhkan harus mendapat respon dari Singapura. Misalnya, hanya di Indonesia terdapat menu nasi, cireng, sirsak, markisa hingga mangga sekaligus,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*