Resto Nasi Bundo, Suguhan Otentik Khas Pariaman

IndonesiaNew, JAKARTA – Sepertinya Jakarta tak pernah kehabisan restoran terbaru, kali ini datang dari Hotel Ambhara yang mengenalkan restoran Nasi Bundo.

Terletak di kawasan Pasaraya, Blok M ini menghadirkan suguhan kuliner khas Indonesia. Di mana, sensasi kulinernya lebih menonjolkan rasa dari Pariaman.

Pembukaan restoran Nasi Bundo di Pasaraya Blok M (Foto: IndonesiaNew)

Pembukaan restoran Nasi Bundo di Pasaraya Blok M (Foto: IndonesiaNew)

“Untuk kulinernya lebih ke Padang Pariaman, dan best seller-nya Ada gulai tunjang, rendang, selain itu ada juga kuliner khasnya yakni bubur kampiun, surabi padang, gulai katupek, hingga rendang batokok,” ucap General Manager Ambhara Hotel, Ahmad Jayadi kepada IndonesiaNew di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Diakuinya, nasi Padang yang ada di Jakarta memang sangat banyak namun untuk mencari yang enak itu jarang dan dikelola seadanya. Dari sanalah muncul keinginan menggaet market sangat besar untuk nasi Padang.

Tak itu saja, suguhan kuliner Padang milik Ambhara Hotel ini juga akan disuguhkan di hotel nya.

“Untuk memuaskan pecinta kuliner, kami memahami kebutuhan sertifikasi halal. Terlebih, Sumatera Barat baru saja mendapatkan penghargaan halal dunia. Untuk di Ambhara Hotel sendiri 100 persen halal dan resto Nasi Bundo akan disertifikasi halal dan menggandeng MUI untuk sertifikasi halal,” tuturnya lagi.

Suguhan kuliner di restoran Nasi Bundo (Foto: IndonesiaNew)

Suguhan kuliner di restoran Nasi Bundo (Foto: IndonesiaNew)

Lantas bagaimana dengan masakan yang ditampilkannya? “Semuanya fresh, higienis, dan tidak ada penggunaan MSG, kami menggantinya dengan garam dan gula,” tukas James Iskandar Sadli, Executive Chef Ambhara Hotel.

Bagi kamu yang ingin merasakan kelezatan Nasi Bundo cukup merogoh kocek Rp30 ribu dengan kapasitas 62 seat.

One comment

  1. I love nasi padang specially with beef rendang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*