Ribuan Angklung Meriahkan Pulau Dewata Bali

IndonesiaNew, BALI – Ribuan wisatawan India memenuhi Pulau Dewata Bali dalam ajang Amway lncentive Trip di Nusa Dua, Bali.

Kehadiran wisatawan India yang notabenanya lebih ke arah bisnis ini diberikan kejutan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Ribuan Angklung pun mewarnai Amway Incentive Trip 2016.

“Selaku tuan rumah, Indonesia memberikan souvenir sebanyak 2500 angklung,” jelas Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasific Kementerian Pariwisata Indonesia kepada IndonesiaNew, Jumat (18/11/2016).

Dalam acara ini dibuka oleh Deputi Bidang Pemasaran Mancanegara, I Gde Pitana. Amway lncentive Trip ini bertujuan memberikan kemudahan imigrasi serta dengan mudah meng-exposure Wonderful Indonesia di kedua negara.

“India merupakan pasar sumber MICE yang harus digarap serius karena potensinya sangat besar,” paparnya lagi.

Diakuinya, dengan adanya kebijakan visa free membuat perusahaan incentive di India semangat untuk kirim karyawannya ke Indonesia.

“Para tour operator besar di India sangat mengharapkan agar ada maskapai penerbangan segera membuka direct flight ke Indonesia karena minat masyarakat India ke Indonesia sangat tinggi dalam 2 tahun terakhir ini,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*