Suguhan Spesial Imlek dari Holiday Inn Jakarta Kemayoran

IndonesiaNew, KEMAYORAN – Tahun baru Imlek tak lagi tiba, sejumlah hotel di Tanah Air pun siap memeriahkan Imlek 2017. Termasuk, Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Imlek merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat sekaligus dipercaya sebagai hari penuh dengan keberuntungan.

Dalam menyambut tahun ayam api, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Prosperity Dinner”.

“Di malam tahun baru Imlek, kami memiliki beragam menu spesial khas Imlek dengan konsep set menu yang dipersiapkan khusus oleh tim kami,” ucap Marketing Communications Nadya Frederica Holiday Inn Jakarta Kemayoran kepada IndonesiaNew, Jumat (6/1/2017).

Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan dalam acara Prosperity Dinner ini yaitu Salmon & White Vegetables “Yee Sang”, Roast Duck, Roast Suckling Pig, Steamed Grouper Fish dan masih banyak lagi.

Prosperity Dinner ini diadakan Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB. Kemeriahan malam tahun baru Imlek semakin lengkap dengan hadirnya pelantun lagu “Anggrek Bulan” sekaligus penyanyi Mandopop legendaris Indonesia, Rani Pancarani.

“Rani akan menghibur seluruh tamu yang hadir dengan lagu-lagu spesial Imlek dan lagu-lagu mandarin populer lainnya,” bebernya.

Selain Rani Pancarani, tamu yang hadir juga akan disuguhkan penampilan spesial dari Kong Ha Hong Barongsai, Juara Dunia 2015 kompetisi Barongsai di Beijing, China, atraksi Cai Sen Ye (Dewa Rejeki), dancer, serta alunan merdu dari Home Band yang berkolaborasi dengan alat musik tradisional China seperti Gu Zheng dan Er Hu.

Prosperity Dinner ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp7,8 juta per meja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*