Super Indo Express Mudahkan Masyarakat Berbelanja

IndonesiaNew, JAKARTA – Kebutuhan masyarakat berbelanja yang tinggi membuat supermarket ternama di Tanah Air Super Indo meluncurkan Super Indo Express, supermarket yang lebih sederhana dan dekat dengan masyarakat.

“Super Indo meluncurkan Super Indo Express, supermarket berkualitas ini muncul dalam bentuk kecil yakni sebanyak 6 ribu produk mulai dari grocery, dry dan sembako,” ucap General Manager Retail Franchise Super Indo Eric Rinaldo Syah di Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Baginya, untuk Super Indo Express sudah ada di lima tempat di Jabodetabek yakni di Rempoa, Beji Depok, dan tiga di Bekasi. Sedangkan, untuk targetnya sebanyak 8 supermarket dan tahun depan akan menghadirkan di Surabaya dan Semarang.

“Penentuan lokasi dapat dari investor dan dilakukan survey, dan untuk total proses selama setengah tahun. Ini dilihat dari kepadatan penduduk, lokasi, kompetitor (boleh berdekatan karena target kita supermarket), dan aksesibilitas,” bebernya.

Lantas, di manakah letak pembeda dengan supermarket lainnya? “Superindo lebih segar, hemat dan dekat (akses sangat dipermudah kan), Superindo mengutamakan kesegaran dan itu dijaga, ikan bisa bakar dan goreng gratis, harga sering promo dan lebih leading di minyak,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*