Tasik Restoran, Tempat Melepas Kerinduan dengan Indonesia di Australia

IndonesiaNew, AUSTRALIA – Jika merindukan makanan Indonesia, Tasik Indonesian Restaurant dapat menjadi tujuan wisatawan. Restoran ini menawarkan menu asli favorit Indonesia yang terbuat dari rempah-rempah, bumbu, dan bahan segar lainnya.

Menu mereka disajikan dalam porsi besar yang bisa untuk berbagi, dan juga dilengkapi dengan menu halal untuk makan siang dan malam. Lokasinya tak jauh dari Central Business District (CBD) di pusat Kota Perth. Tepatnya di Aberdeen Street, Northbridge, Australia.

Di mana, Northbridge terletak di bagian utara Kota Perth. Untuk mencapainya maka bisa menggunakan transportasi umum, wisatawan bisa mencari Red Cat (Central Area Transit). Bus-bus ini disediakan secara gratis dan melayani empat rute, Minggu (24/3/2019).

Di restoran ini menyuguhkan nasi goreng kambing, nasi goreng ayam, nasi goreng kampung, dan nasi goreng sayur, sop buntut, soto ayam, atau mie goreng. Tak ketinggalan menu masakan berbahan dasar ayam.

Selain Tasik Restoran, maka ada restoran lainnya yang juga patut dikunjungi adalah PappaRich yang menyajikan masakan Malaysia, Istanbul Turkish Restaurant, Cairo Café, Eat Drink Raw dan Lobster Shack – tempat yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Pinnacles di Taman Nasional Nambung, terletak 2,5 jam perjalanan ke sisi utara Perth.

Lalu, ada pula masakan halal tradisional terbaik dari Lebanon, Anda dapat mengunjungi Chee Tayeb, Bistro otentik modern Lebanon di Perth. Dengan layanan yang luar biasa dan bahan-bahan rahasia dari resep yang tak lekang oleh waktu, Chee Tayeb memadukan desain modern dengan orisinalitas langsung dari Lebanon.

Berpindah ke pinggiran Victoria Park, wisatawan dapat menyantap makan malam halal dengan pertunjukan di Elie’s Tent, tempat pengunjung dihibur dengan penari perut sembari melahap makanan Lebanon otentik yang lezat. Jika wisatawan mencari sedikit variasi, Sahara adalah tempat yang tepat.

Sahara memadukan masakan tradisional dari beberapa negara di Timur Tengah untuk pengalaman yang sangat eksotis, dengan mansaf (daging domba yang dimasak secara perlahan dalam yoghurt panas dan disajikan dengan salad Arab segar) sebagai menu yang wajib dicoba.

Jika wisatawan tertarik dengan makanan nan laut segar, pergilah ke Kailis Fish Market Cafe, restoran makanan laut yang dianugerahi penghargaan, yang terletak di Fremantle’s Fishing Boat Harbour (Pelabuhan Kapal Pancing Fremantle).

Dikenal dengan berbagai hidangan laut terbaik, Kailis selalu menyajikan makanan laut segar dan telah memenangkan penghargaan untuk fish and chips (ikan
goreng tepung dengan kentang goreng) sejak 1928

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*