Qantas Airways (Foto: Thepointsguy)

Terbang ke Bali, Qantas Airways Tambah Rute Penerbangan

IndonesiaNew, AUSTRALIA – Keseriusan Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk menambah rute internasional terus dibuktikan. Bahkan, maskapai Australia menambah penerbangan ke Bali sebanyak tujuh kali dalam seminggu.

Mulai Maret 2017, Qantas meningkatkan penerbangan Denpasar menuju Sydney dan sebaliknya dari empat kali menjadi tujuh kali dalam seminggu.

Pihak Qantas Airways, Jumat (3/3/2017) mengatakan penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan tanggapan atas tingginya permintaan akan penerbangan Qantas pada rute tersebut, yang saat ini beroperasi secara reguler setelah sebelumnya hanya dioperasikan secara musiman.

Mulai tanggal 26 Maret 2017, Qantas akan melayani pula rute tersebut pada hari Senin, Selasa, dan Kamis, untuk melengkapi jadwal penerbangan yang saat ini telah dilakukan pada hari Rabu, Jumat, Sabtu, serta Minggu.

Pada periode 27 April hingga 28 Mei 2017, frekuensi penerbangan akan kembali dikurangi menjadi empat kali seminggu, hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi pasar yang lebih sepi. Frekuensi penerbangan akan kembali normal menjadi tujuh kali dalam seminggu mulai tanggal 29 Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*