Wisata belanja (Foto: Kreditguiden)

Terungkap, Warga Jakarta ke Mal Grand Indonesia untuk Belanja

IndonesiaNew, JAKARTA – Mal Grand Indonesia menjadi salah satu incaran warga Jakarta untuk berlibur. Ternyata, alasan utamanya karena ingin berbelanja.

“Warga Jakarta itu yang datang ke mal Grand Indonesia adalah untuk belanja bukan mencari makanan,” jelas Manager Public Relations mal Grand Indonesia Dinia Widodo kepada IndonesiaNew, Rabu (25/1/2017).

Menurutnya, variasi kebutuhan belanja masyarakat Jakarta bisa terpenuhi. Apalagi, mal ternama di Jakarta Pusat ini paling lengkap, komplit dan banyak terbaru setiap event yang ada di dunia.

“Kebanyakan adalah ingin shopping, meski di sini memiliki dua area yakni west dan east mal tetapi keduanya mempunyai ciri khas tersendiri. Jika ingin mencari kuliner maka bisa menyambangi west mal, tapi bila ingin berbelanja maka di east mal banyak disediakan kebutuhan belanja,” bebernya lagi.

Diakuinya, hasil ini didapatkan oleh mal Grand Indonesia dari hasil survei selama setahun dua kali, yakni saat peak season dan non peak season.

“Korespondennya ada 200 orang. Terlebih di tahun lalu pengunjung per bulan mencapai 2,7 juta dan tahun ini mencapai 2,4 juta. Meski secara overall turun 4 persen akibat perubahan ekonomi tapi dari sisi penjualan naik 8 persen,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*