Thailand Pastikan Buka Rute ke Indonesia Selain Jakarta & Bali

IndonesiaNew, THAILAND – Janji dari Thailand melalui Thai Airways bakal memperkaya rute ke Indonesia bukanlah janji semata. Bahkan, negeri Gajah Putih ini berjanji membuka rute ke Indonesia selain Bali dan Jakarta.

Administrative Asistant Package Tour Promotion and Sales Group Thai Airways, Panida Indrambarya mengatakan pihaknya akan membuka penerbangan langsung ke kota di Indonesia selain Jakarta dan Bali.

“Jika perkembangan di sini semakin signifikan, tidak menutup kemungkinan kami akan menambah penerbangan lagi ke kota lain,” katanya lagi di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC), Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Pihaknya juga berjanji akan menambah kursi dan penerbangan maskapainya ke Indonesia.

”Yang pertama kami akan menambah jumlah kursi dengan mengganti pesawat yang lebih besar, karena presentase penuhnya pesawat kami semakin hari semakin meningkat ke Indonesia  bahkan hingga 90 persen,” lanjutnya.

Selain itu Thai Airways merasa sangat terkejut bukan hanya dari Thailand, namun juga dari Eropa dengan paket yang kami siapkan mengunjungi Indonesia.

Gayung pun bersambut, di mana Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Rizki Handayani menyambut positif niat baik dari Thailand melalui Thai Airways.

“Ini merupakan kabar menggembirakan di tengah target meraup Wisman dari Thailand,” paparnya.

Bahkan, dirinya menambahkan hal ini sesuai dengan apa yang sering diutarakan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Di mana, Thailand merupakan salah satu kolam yang banyak ikannya.

“Apa yang dilakukan Thai Airways merupakan salah satu pendukung yang maha penting untuk membawa Wisman ke Indonesia,” bebernya tersenyum.

Selain berjuang untuk Thai Airways, Rizki Handayani akan memudahkan jalan buat maskapai lainnya untuk membawa Wisman Thailand dan Wisman lainnya yang melakukan penerbangan hub dengan Thailand untuk terbang langsung bukan hanya ke Jakarta saja.

”Apalagi jika nanti ada penerbangan langsung ke Bali, ataupun ke Jogjakarta dimana di situ ada Borobudur, maka akan semakin banyak yang terboyong Wisman ke tanah air kita, karena dengan penerbangan langsung ke kota selain Jakarta, membuka peluang Wisman untuk datang dengan biaya murah dan pilihan banyak destinasi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*