The Trans Luxury Bandung Bicara World Halal Tourism Award 2016

IndonesiaNew, JAKARTA – The Trans Luxury Bandung menjadi wakil Indonesia bertarung di World Halal Tourism Awards 2016 di Dubai.

Hotel berbasis di Bandung ini sudah siap menghadapi persaingan dunia di World Halal Tourism Awards 2016.

“Peluang untuk menang sangat besar, apalagi pertumbuhan wisatawan Timur Tengah ke hotel kami sudah di atas 30 persen sejak 2013,” jelas Farid Patria, Generalisasi Manager The Trans Luxury Hotel Bandung kepada IndonesiaNew di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakuinya, di ajang World Halal Tourism Awards 2016 yang menjadi pesaing berat adalah Burj Al Arab yang dikenal sudah mendunia.

“Bagi kami semuanya pesaing berat karena memiliki kekuatan masing-masing. Salah satunya Burj Al Arab dari Dubai,” paparnya.

Menurutnya, The Trans Luxury Bandung sudah mempersiapkan peta kekuatan yang ada di hotelnya.

“Dari sisi sertifikasi halal hingga fasilitas untuk halal sudah ada di hotel kami. Misalnya di kamar sudah ada sarung, sajadah, Al-Quran kemudian untuk wudhu-nya sangat friendly. Ketinggian air untuk mengambil wudhu hanya 100 centimeter. Lalu ada pula hand helf shower bagi mereka yang ingin buang air kecil atau cuci tangan,” tambahnya.

Kekuatan halal di The Trans Luxury pun kian dilengkapi dengan diberikan sertifikasi halal serta sertifikasi ISO dunia.

“Proses halal di hotel kami bukan sebatas di makanan saja melainkan seluruhnya sudah disertifikasi halal, mulai dari penyimpanan makanan, pemotongan daging, air yang digunakan, kamar. Sertifikasi halal ini kami bekerjasama dengan MUI Jawa Barat,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*